hari ulang tahun ku

tugas b.indo suruh buat cerpen , ini hasil cerpen ku haha, itung-itung beljara jadi penulis lah

Kata pengantar

Dengan rahmat Allah SWT, alhamdulillah aku bisa menyelesaikan cerpen ini dengan lancar. Dengan segala imajinasi saya , saya dapat menyelesaikan cerpen ini dengan baik dan lancar.

Hari Ulang Tahun

Sabtu tanggal 1 oktober 2011 , hari sabtu di sekolah ku tiap pagi selalu ada pmp khususnya untuk kelas 9 dan hari iniadalah hari paling sial bagi aku, mulai dari aku bangun tidur sampai malem bawaan nya sial terus. Aku pikir dihari ulang tahun ku semuanya bakal happy , fun , party-party gitu tapi nyata nya egak.  Aku saat ini ngerasa pengen bener-bener akhiri hari itu, gak ada yang spesial.  Setelah bangun dari tidurku, aku gak sadar kalau jam sudah menunjukkan pukul 6, aku bangun dari tidur dengan santai. Lalu aku liat jam dan akhirnya aku sadar aku telat datang pmp. Aku bergegas mandi , dan tak sempat untuk sarapan dan berangkatttt …

Sampai disekolah, *plak . aku tau jadwal pmp sekarang biologi dan guru piket sekarang adalah pak maroji. Dan saat aku mendekati pintu gerbang sekolah, aku melewatinya seakan-akan gak tau disitu kalau ada orang. Dan akhirnya aku lolos dari absensi horeee ! dan akhirnya aku bergegas ke lab ipa , aku tau kalo setiap pelajaran ipa biologi selalu dirunag lab ipa. Aku masuk dan … yeah ! semua anak pada bilang “yola lak mesti telat” ih sumpah ya nusuk banget bagi aku. ya akhirnya aku cuek aja, aku mengikuti pmp dengan lancar,  alhasil temen-temenku semuanya pada ngerjain aku, setelah pmp selesai aku keluar dari lab ipa dan menuju ke lantai 2 , kelasku ada diatas. Dan sepanjang aku jalan menuju ke kelas aku berjalan sendirian, temen-temenku pada dibelakang semua. Oke ! aku akhirnya sampai atas dan kalian tau apa yang terjadi ? aku di cuekin , aku dijauhin, sumpah ampun banget sama hari ini. Untungnya hari ini gak ada pelajaran, ya cuman dikasih tugas-tugas kecil aja. Disaat  aku lagi ngerjain banyak banget gangguan nya. Aku sampai marah-marah dan teman-temanku semakin menjauhi aku. aku berusaha minta maaf sama teman-temanku, terutama sama dea (temanku yang paling baik banget *kadang-kadang). Dea adalah sahabatku yang paling berbeda dengan yang lain, anaknya cantik tapi cuek -_- tapi kalau sama aku egak. Dan selama jam pelajaran pertama sampai terakhir aku di buat nangis sama teman-temanku. Dan *plak !

Sepulang sekolah, aku keluar kelas tepatnya ke balkon depan kelas liat suana sekolah. Tiba-tiba … *surprise teman-temanku , dea dkk datang membawa kue tart dan nyanyiin “happy birthday yoe, happy birthday yoe, happy birthday yoe” ,”happy birthday ya yoe sayang, semoga tambah pinter, cantik dll” kata mirsa, lalu dea ngomong “ happy birthday ya yoe sayang, maaf ya tadi udah bikin kamu nanges hehe “ yaallah aku gak tau harus ngomong apa ke kalian. Aku bingung , aku hanya bisa tersenyum sambil meneteskan airmata. Dan pada akhirnya aku tau, kerjaan sapa dibalik semua ini adalah dea ! di sudah ngerencanain dari kemaren. Aku senang banget, saking senangnya sampe hampir mau netesin airmata.

Masuk kelas untuk acara potong kuenya, potongan pertama aku kasih sama sahabatku yang paling baikk sejagat rayaa yaitu dea. Lalu aku potong kecil-kecil buat semuanya. *plak krim kue meluncur di muka ku , yang bikin ulah pertama itu dea. Yaampun aku sampai heran sama itu anak. Hal yang dilakuin selalu aneh-aneh. Yaps ! kini muka ku penuh dengan krim kue.

Aku dapet kado sari teman-temanku boneka teddy sama tas laptop angry bird. Terimakasih ya semuanya

tentang penulis

Yolanda Ayu Dewanty lahir disidoarjo, 01 oktober 1997. Seorang siswa dari sekolah SMPN 3 Sidoarjo, lulusan dari SD bhayangkari 10 porong dan TK bhayangkari porong. Juara 3 karate kategori kata -40kg se-kabupaten sidoarjo. Cita-cita ingin jadi penulis seperti JK Rowling. Hobby ku up to date to internet.

gak suka sama makanan indonesia jenis pempek, dan minuman soda. Trauma makan pempek dikarenakan setelah makan itu langsung sakit dan absen sekolah, trauma juga sama minuman soda karena gara-gara kebanyakan minuman soda perutku jadi mules disaat gak tepat , itu kejadian paling memalukan.

Bisa hubungi aku di web dan link ini :

Fb : Yolanda Dewanty

Twitter : @yolandadewanty

YM (yahoo messenger)  : dewanty_yola

Blog : http://yolandapussmeong.wordpress.com/

Email : dewanty_yola@yahoo.com

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 2,783 other followers

